Wind Turbin Ventilator – Membuat Keputusan

Turbin Ventilator Salah satu hal yang paling saya dengar dari orang ketika mereka berbicara tentang cara membuat turbin angin adalah mereka kesulitan menentukan ventilator mana yang akan digunakan. Sepertinya setiap ventilator dijual dengan nama yang berbeda, dan ada banyak variasi di antara mereka.

Wind Turbin Ventilator - Membuat Keputusan

Ventilator adalah alat aerodinamis, biasanya serba guna yang, secara sederhana, menggunakan aksi aliran bebas angin untuk membantu menjaga serpihan agar tidak menumpuk di blade turbin. Jika Anda berencana memasang turbin angin, Anda harus memastikan bahwa turbin stabil secara aerodinamis untuk menghindari beberapa perilaku yang berpotensi merusak yang sering terlihat di turbin angin yang tidak tetap tertiup angin.

Fitur desain penting dari ventilator turbin adalah kemampuannya untuk menghasilkan aliran udara yang seragam di seluruh permukaan bilah turbin angin. Ini sangat penting untuk turbin yang memiliki beberapa bilah, karena ini akan memungkinkan bilah berputar lebih cepat dengan lebih sedikit resistansi.

Poin penting untuk diingat adalah bahwa ventilator turbin bekerja dengan mengarahkan aliran udara ke turbin. Agar turbin dapat bekerja secara efektif, perlu ada aliran bertekanan sangat tinggi di udara yang memasuki turbin. Hasilnya adalah bahwa bilah turbin perlu berputar lebih cepat dari biasanya untuk mengikuti aliran udara yang meningkat cepat.

Jelas, untuk membuat ventilator ventilator yang efektif, tekanan yang ada di udara yang masuk ke turbin harus sangat tinggi. Bahkan ventilator terbaik hanya akan bekerja pada tekanan di atas dua puluh ribu pound per inci persegi.

Memang benar bahwa banyak ventilator yang dirancang lebih baik dapat membuatnya bekerja untuk bilah turbin dengan tekanan kurang dari sepuluh ribu pound per inci persegi, tetapi turbin yang relatif kecil tidak akan mampu mendukung tekanan yang diperlukan untuk membuat ventilator turbin yang efektif. Jika Anda berencana membuat turbin angin sendiri, Anda mungkin tidak memiliki modal untuk berinvestasi dalam ventilator turbin yang lebih baik.

Ada beberapa cara untuk meningkatkan efisiensi turbin angin bahkan jika Anda terjebak dengan ventilator yang tidak bisa seefektif mungkin. Untuk meningkatkan efisiensi ventilator turbin, Anda harus memastikan bahwa itu bekerja bersamaan dengan turbin Anda sendiri.

Dengan meningkatkan kecepatan di mana turbin ventilator berputar, Anda dapat mengurangi hambatan yang diciptakannya pada bilah turbin. Dan dengan memastikan bahwa turbin rotor memiliki radius yang cukup besar untuk mendukung sudu, Anda dapat mencapai tingkat stabilitas arah yang tinggi yang akan menguntungkan fungsi ventilator turbin.

Desain yang paling umum digunakan untuk ventilator turbin angin adalah mesin yang hanya memompa udara di sekitar bilah turbin. Meskipun ini adalah desain yang baik untuk ventilator turbin pada umumnya, mungkin sulit untuk membuat mesin yang baik dari awal jika Anda memiliki anggaran terbatas.

Ada bahan lain yang dapat memberikan efek yang sama, tanpa kesulitan atau biaya untuk mendapatkan desain terlebih dahulu. Titanium dan serat karbon adalah dua bahan yang terlihat seperti logam tetapi sebenarnya versi yang lebih ringan dari serat karbon yang kuat dan cukup kuat untuk beroperasi pada suhu rendah dan tekanan tinggi.

Bahan-bahan ini dapat dengan mudah dibentuk untuk membuat ventilator turbin yang bekerja dengan baik bersama-sama dengan turbin yang telah Anda buat. Dan karena mereka terbuat dari bahan yang ringan, mereka mudah diangkut ke lokasi proyek Anda, dan mereka dapat dipasang ke turbin apa pun sebagai satu unit yang dapat menjadikan ventilator turbin sebagai ventilator yang efektif dengan sendirinya.

Jika Anda mencari turbin ventilator, Anda tidak akan kesulitan menemukan yang dapat bekerja dengan turbin Anda. Tetapi Anda harus memastikan bahwa Anda mampu membeli ventilator yang ingin Anda pasang pada turbin Anda.