Kegagalan Menyedihkan Google Diperbaiki

Mari kita hadapi itu, terlepas dari sudut pandang politik Anda, mengetikkan, Kegagalan yang menyedihkan, dan melihat ,, situs web resmi kepresidenan George W. Bush cukup lucu. Dan untuk oposisi politik kartu keras, mengetik, Wafel, dan mendapatkan halaman kampanye John Kerry. Namun, dari sudut pandang Google itu cukup memalukan bagi mereka “berjuang untuk relevansi,”

Jika Anda tidak terbiasa dengan backlink yang terkenal, sekelompok webmaster yang dipengaruhi oleh George Johnston menghubungkan setiap dan semua situs web mereka ke situs web Presiden W. Namun, mereka hyperlink istilah, Kegagalan yang menyedihkan ,. Anda masih dapat melihat sendiri dengan mencari, Kegagalan yang menyedihkan, di,, dan.

Google melihat kata-kata yang digunakan untuk menautkan ke situs lain sebagai bagian dari proses mereka untuk menentukan relevansi. Misalnya sebuah tautan berjudul, Mobil, ke situs yang berhubungan dengan mobil menunjukkan tanda relevansi. Sayangnya, kegagalan yang menyedihkan bom Google berjalan menembus kebutuhan akan konten yang relevan dan situs web yang relevan yang menautkan ke situs web dengan konten yang relevan.

Itu telah diperbaiki. Menurut New York Times, Google mengumumkan pada Januari 2007 bahwa mereka sedikit memodifikasi algoritma mereka untuk memecahkan kegagalan yang menyedihkan. Jika Anda mencari istilah terkenal di Google, Anda akan melihat berbagai artikel, rilis pers, dan informasi tentang bom Google tetapi bukan situs web.

Apa artinya ini, Itu berarti bahwa pelemparan konten dapat disepuh dengan emas sekali lagi. Dengan memperbaiki kesalahan, itu membuat hasil pencarian Google lebih relevan dan membuat konten menjadi kebutuhan yang kuat dan tautan yang relevan bahkan lebih wajib. Oleh karena itu, pastikan Anda memiliki konten yang relevan baik di situs Anda dan tautan yang relevan yang kuat ke situs web Anda. Sekarang, tautan acak tidak cukup bagus.

Leave a Reply